apa itu ptc

Sabtu, 13 Februari 2010 Leave a Comment

PTC merupakan singkatan dari Paid To Click. member akan dibayar oleh penyadia layanan (PTC site) untuk setiap klik iklan yang dilakukan member. banyak situs PTC yang online saat ini bahkan situs PTC dalam negeri pun juga mulai menjamur. untuk bergabung menjadi member tidak dipungut biaya alias gratis (kita hanya perlu memiliki koneksi internet). namun untuk memperoleh penghasilan yang lebih tinggi member bisa meng-upgrade keanggotaannya dengan membayar sejumlah harga yang ditentukan. sebagai contoh, kalau untuk basic/standard member mendapat bayaran sebesar $0.01 untuk setiap iklan maka upgrade member akan dibayar sebesar $0.02 dan masih banyak keistimewaan-keistimewaan lainnya yang diperoleh sebagai upgrade member. namun keanggotaan sebagai upgrade member dibatasi oleh waktu dan member harus membayar lagi untuk memperpanjang keanggotaannya sebagai upgrade member karena kalau tidak maka keanggotaannya dikembalikan kepada kondisi semula yaitu basic/standar member.

ada dua jenis PTC yang ada saat ini
pertama adalah aurora site. ciri dari aorora site adalah terdapat beberapa cara untuk memperoleh earning yaitu PTC (Paid To Click), PTR (Paid To Read), PTSU (Paid To Sign Up). dan sebagain juga ada yang menyediakan click exchange ads. contoh dari aurora site ini adalah donkeymails.com, warpbux.com, cicksia.com, incentria.com dan lain sebagainya
sedangkan yang kedua adalah bux site. yaitu situs PTC yang hanya menyediakan paid to click (PTC) saja namun biasanya click rate-nya lebih tinggi dari aorora site. rata-rata click rate untuk bux site adalah $0.005 - $0.01 (untuk member standard) sedangkan aurora site click rate-nya lebih kecil kebanyakan $0.001 kebawah. para clicker lebih menyukai bux site dari pada aurora site karena pendapatannya lebih cepat tapi sayangnya bux site lebih cepat pula menghilang/menjadi scam. 

1 komentar »

  • admin said:  

    mau gabungdi PTC lokal klik aja www.pulsabux.blogspot.com

  • Leave your response!