untuk apa blog ini

Sabtu, 13 Februari 2010 Leave a Comment

saya adalah pemula yang ingin mencoba mencari peruntungan di dunia maya. dari semua jenis online earning yang ada, saya memutuskan untuk menekuni PTC (Paid To Click). saya rasa inilah yang cocok dengan kondisi saya saat ini yang berstatus masih sebagai karyawan. alasan utama adalah PTC tidak butuh terlalu fokus dan konsentrasi yang tinggi hanya tinggal klik dan tunggu timer-nya maka dolar akan bertambah ke account kita. tapi begitu di googling ternyata banyak sekali situs dan blog yang meriview PTC-PTC scam alias penipuan jauh lebih banyak dari yang membayar. salah satu PTC yang saya ikuti adalah b-u-x.net yang belakangan saya ketahui adalah scam padahal account balance saya udah mencapai minimum PayOut yaitu $5.61

berdasarkan pengalaman di atas, maka saya mencoba untuk mengulas segala sesuatu yang berhubungan dengan PTC. ini bukan berarti saya ahli dalam di bidang PTC. terus terang saya sendiri baru mangenal PTC sejak Agustus 2009 dan baru mulai tertarik awal tahun 2010. situs PTC pertama yang saya ikuti adalah donkeymail.com. saya join pada bulan Agustus 2009 dan hampir selama 3 bulan saya hanya bergabung di satu PTC ini.

bulan november saya membuka diri untuk situs PTC lainnya. dan awal tahun 2010 saya mulai tertarik dengan uang PTC setelah berkunjung ke beberapa forum PTC dan termasuk di forum yang disediakan oleh masing-masing situs bersangkutan, saya mulai menyadari ternyata penghasilan di PTC cukup menggiurkan kalau benar-benar ditekuni.

satu hal yang penting adalah bahwa PTC yag akan saya ulas dan uraikan disini adalah PCT yang "wajar" dalam memberikan pembayaran karena PTC yang menawarkan bayaran yang begitu fantastis sudah bisa dipastikan adalah scam. bahkan ada PTC yang menawarkan sampai $10 untuk sekali klik iklan...???

tentunya dengan pengatahuan yang masih dini dan ilmu yang sangat terbatas akan banyak revisi dalam artikel saya nantinya. tapi satu yang pasti saya akan mencoba memberikan informasi yang "up to date" tentang dunia PTC. akhirnya saya ucapkan selamat membaca artikel-artikel yang saya tulis dan untuk para senior saya mohon bimbingan dan masukannya demi kelengkapan dan keakuratan artikel yang ada di blog ini.

salam blogger

0 komentar »

Leave your response!